Vaksin Sinovac
Gubernur Bali, Wayan Koster hendak disuntik Vaksin Sinovac Covid-19. Sumber Foto : aar/bpn

Selain itu, dengan penerimaan suntikan pertama dari Vaksin Covid–19 untuk Gubernur Koster dapat menumbuhkan rasa kepercayaan di masyarakat dan juga dapat menjadi contoh awal, bahwa sesungguhnya Vaksin Covid–19 Sinovac ini memang betul–betul sudah aman untuk dapat di distribusikan secara langsung kepada masyarakat Bali untuk tahap selanjutnya.

“Jadi kita berharap, tindakan ini dapat menjadi contoh di masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan kesehatan di masyarakat, serta pandemi Covid–19 ini dapat segera berlalu bisa kita lewati dengan baik, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga pariwisata kita di Bali juga dapat kembali pulih, perekonomian Bali juga cepat pulih. Sehingga dengan demikian kita bisa kembali melakukan upaya kebijkan percepatan pemulihan perekonomian di Provinsi Bali ini,” tegas Gubernur Koster.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual BRIDA Kota Denpasar

Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi Bali juga telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk dalam konteks vaksinasi ini, Provinsi Bali dapat menjadi prioritas, karena Bali merupakan destinasi pariwisata dunia yang harus cepat dipulihkan agar dapat betul–betul pariwisata di Bali dapat kembali berjalan dengan normal pasca pandemi Covid–19 ini. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News