Vaksin Sinovac
Gubernur Bali, Wayan Koster hendak disuntik Vaksin Sinovac Covid-19. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gubernur Bali, Wayan Koster menerima suntikan pertama Vaksin Covid–19 pada pendstribusian tahap pertama Vaksin Sinovac di Kota Denpasar, Kamis (14/1/2021). Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Bali Mandara, Sanur, Denpasar.

Yang juga turut dihadiri para pejabat setingkat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Setelah Gubernur Koster melakukan vaksinasi tersebut, terlihat pula Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu, serta Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Candra Wijaya. Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid–19 tahap pertama tersebut.

Dalam kesempatannya, Gubernur Koster mengatakan pihaknya menyabut baik kerja cepat yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bali dalam rangka melakukan vaksinasi Covid–19 di Provinsi Bali.

Baca Juga :  Walikota Rai Mantra Serahkan Pin Penghargaan Orange Ekonomi Award Tahun 2020

Selain itu, pendistribusian tahap awal Vaksin Covid–19 yang dilaksanakan secara cepat kali ini. Memang menjadi suatu kebijakan dan arahan Bapak Presiden Ri, Joko Widodo. Yang dalam hal ini, dirasakan bahwa pandemi Covid–19 ini, sudah cukup lama dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, khsususnya di Provinsi Bali.

Maka dari itu, pendistribusian Vaksin Covid–19 ini, merupakan momentum yang tepat bagi para pemangku kepentingan, untuk dapat bekerja secara cepat dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid–19 di Provinsi Bali.

“Bapak Presiden sudah menggariskan kepada kita semua, untuk mengikuti vaksinasi, yang tujuannya untuk menumbuhkan kekebalan tubuh, memperkecil resiko penularan Covid–19, dan tentu kita berharap agar pandemi Covid–19 di Bali dan di Indonesia secara umum dapat segera berakhir,” ujar Koster.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here