Hibah
Kedua dari kiri, Kepala Kanwil BI Bali, Trisno Nugroho. Kedua dari kanan, Danrem Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali menghibahkan satu unit mobil operasional siap pakai kepada Korem 163/Wira Satya, Selasa (12/1/2021).

Jenis mobil yang di hibahkan, merupakan jenis minibus yang sebelumnya digunakan BI sebagai sarana transportasi pengiriman uang di wilayah Bali.

Kepala Kantor Wilayah Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho mengatakan bahwa kondisi kendaraan ini masih bagus dan layak pakai. Pihaknya pun juga telah melakukan pengecekan sebelum mobil ini dihibahkan.

“Kendaraan ini diserahkan untuk membantu kegiatan Korem. Kondisi masih bagus, dan saya harap dapat memberikan manfaat,” ucap Trisno Nugroho.

Selain memberikan hibah kendaraan kepada Korem 163/Wira Satya, BI juga memberikan beberapa kendaraan lainnya, yang juga dihibahkan kepada Kodam IX/Udayana dan Lanal.

Baca Juga :  Serahkan SK CPNS Pemprov Bali Formasi 2019, Gubernur Koster Ajak Pahami dan Laksanakan Visi Nangun Sat kerthi Loka Bali

Dalam kesempatannya, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan hibah dari BI ini. Dipastikan mobil ini akan sangat bermanfaat untuk membantu operasional kegiatan Korem Wira Satya.

“Terima kasih kepada BI Perwakilan Provinsi Bali yang telah memberikan bantuan hibah satu unit kendaraan minibus yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi operasional kegiatan Korem 163/Wira Satya,” jelas Danrem.

Yang selanjutnya akan berencana mengganti warna mobil tersebut, menjadi warna hijau sesuai warna identitas di TNI AD. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here