All New Honda Scoopy
All New Honda Scoopy di Astra Motor Center Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sukses diperkenalkan melalui media virtual sebulan yang lalu, All New Honda Scoopy cukup mendapat perhatian khususnya masyarakat Bali.

Hadir dengan 4 varian dan 8 pilihan warna menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

  1. Varian Sporty dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black
  2. Varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream
  3. Varian Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red (dilengkapi Smart Key System)
  4. Varian Prestige pilihan warna Prestige White dan Prestige Black (dilengkapi Smart Key System)

Desain Terbaru

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Mesin Generasi Terbaru

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News