CSR
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Klungkung tak menyurutkan semangat Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Camat Klungkung, I Putu Arnawa menyalurkan bantuan yang bersumber dari tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CRS) ke penyandang disabilitas, Jumat (22/1/2021).

Bantuan berupa paket sembako sebanyak 30 paket yang dibagikan di Kecamatan Klungkung diantaranya yakni Desa Akah sebanyak 18 paket, Desa Selat sebanyak 4 paket, Desa Selisihan sebanyak 4 paket, dan Desa Manduang sebanyak 4 paket.

Wabup Kasta berharap, bantuan yang diserahkan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga penyandang disabilitas ditengah pandemi Covid-19 saat ini. “Bantuan CRS kali ini menyasar penyandang disabilitas. Semoga bantuan ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhannya,” ujar Wabup Kasta disela menyerahkan bantuan.

Wabup Kasta juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai wujud perhatian untuk meringankan beban keluarga yang penyandang disabilitas, sekaligus memberi motivasi agar masyarakat tabah menghadapi cobaan ini.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

“Kita Iakukan Iangkah-Iangkah riil, salah satunya dengan menyerahkan bantuan logistik untuk kebutuhan sehari-hari dan berharap bantuan yang diserahkan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga penyandang disabiltas,” ujar Pejabat asal Akah ini.

Salah satu penyandang disabilitas, Wayan Tangkas, asal Banjar Bungaya, Desa Akah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang mendalam atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung serta masyarakat yang telah membantu keluarganya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News