Pasar Banyuasri
Sumber Foto : Humas Buleleng

Lebih lanjut, Suradnyana menginisiasi untuk mengadakan obrolan lanjutan bersama pengepul-pengepul buah di Buleleng. Suradnyana juga menyampaikan rencananya untuk bekerjasama dengan Bupati Kabupaten Badung untuk menaikkan daya beli buah-buahan yang selama ini menjadi salah satu hasil alam unggulan Kabupaten Buleleng.

“Bupati Badung sudah janji sama saya, agar hotel-hotel di Kabupaten Badung menggunakan buah lokal. Mudah-mudahan setelah kondisi pandemi baik, beliau segera membuat peraturan daerah ini. Karena petani kita semua sudah hebat. Tapi sehebat apapun proses budidayanya kalau pasca panen tidak lancar, ya tidak maksimal. Semoga pandemi segera usai sehingga kita bisa berkegiatan dengan normal dan semua kondisi membaik,” kata dia.

Semua aspirasi yang telah diterima dalam obrolan interaktif mengenai Pasar Banyuasri ini, akan segera ditindaklanjuti oleh Suradnyana. Menurutnya, semua akan dikerjakan bertahap dan dengan pasti.

Baca Juga :  Jadi Icon Buleleng, Seluruh Pelaku Pariwisata di Lovina ditarget Terima Vaksin

“ini kita akan adakan rapat di kantor berkaitan dengan regulasi agar bisa menampung semua keinginan-keinginan masyarakat tentang pasar Banyuasri. Tapi tentu tidak mungkin semua berjalan sekaligus. Tentu setelah nanti pasar beroperasi, akan ada evaluasi yang berkelanjutan agar Pasar Banyuasri menjadi pusat perekonomian di Kabupaten Bulelen,” pungkas dia. (humas-bllng/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here