BPR Kanti
Penyerahan Secara Simbolis, Pemenang Undian Hadiah Utama Tabungan Arisanku dari BPR Kanti. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Mengawali tahun 2021, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kanti, meluncurkan 2 produk terbarunya. Yaitu, Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali dan Tabungan BPR Bersama. Peluncuran 2 produk terbarunya tersebut, bertempat di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, pada hari Jumat (8/1/2021) malam yang juga diisi dengan pengundian hadiah utama, satu unit mobil, dari Tabungan Arisanku.

Dalam kesempatannya, Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba menjelaskan. Tabungan Arisanku berasama BPR Bali, adalah tabungan bersama dari BPR–BPR di Bali. Yang dimana BPR–BPR di Bali memiliki 1 produk tabungan dengan nama, mekanisme, SOP-nya semuanya sama.

Produk ini memiliki jangka waktu 1 tahun atau 12 bulan, dan saat jatuh tempo dilakukan pengundian untuk memperebutkan 1 unit Mobil Innova Reborn, 1 unit Toyota Agya, 1 Honda PCX, dan 21 unit Televisi.

Baca Juga :  Bantuan Stimulus Tunai Rp300 Ribu per KK Selama PPKM di Badung

Menurut Made Arya Amitaba, Tabungan Arisanku BPR Kanti kali ini merupakan yang terakhir, karena di tahun 2021, tabungan Arisanku telah dikonversi menjadi Tabungan Arisankku Bersama BPR Bali. Peluncuran 2 produk terbaru dari BPR Kanti ini, dilakukan bersamaan dengan peluncuran produk Tabungan BPR Bersama, yang juga sekaligus dilaksanakan dengan pengundian hadiah utama dari Tabungan Arisanku BPR Kanti.

“Dengan berbekal pengalaman selama 13 tahun menangani produk ini, dengan juga telah mengkomunikasikan dengan teman–teman BPR se-Bali, yang dilandasi dengan prinsip berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Atau istilah Bali nya, bani meli, bani ngadep, dengan merangkul teman–teman BPR lain. Akhirnya pada 1 Januari ide muncul, kemudian pada 5 Januari sosialisasi dilakukan melalui virtual meeting, dan 7 Januari, finalisasi produk yang hampir diikuti oleh 50 BPR yang hadir secara offline dan 8 Januari hari ini, dilaksanakan peluncurnannya,” ujar Made Arya Amitaba.

Baca Juga :  Seorang Residivis Asal Pegayaman Berhasil Dibekuk Polisi

Peluncuran 2 produk terbaru ini juga dihadiri secara virtual, oleh Wakil Gubernur Bali, Kepala OJK Regional 8 Bali–Nusra, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, pada pelaksanaannya. Yang tak kalah penting, produk terbaru dari BPR Kanti ini menjadi produk tabungan yang sangat efesien, simple, dan mudah.

Namun dengan setoran yang tetap sama, Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali, menjadi produk dengan kualitas yang lebih tinggi dan hadiah–hadiah yang menarik, sehingga memunculkan keinginan masyarakat untuk rajin dalam menambung di BPR Kanti.

Launching 2 produk teranyar dari BPR Kanti tersebut, juga dilakukan pengundian hadiah utama dari Tabungan Arisanku. Yaitu, 1 unit mobil Toyota Agya, yang dimenangkan oleh nasabah BPR Kanti dari Payangan, Gianyar. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here