Honda Matic Power Competition
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada banyak cara untuk mengetahui kemampuan performa sepeda motor mulai dari power, top speed, dan torsi maupun yang lainnya. Untuk mengetahui spesifikasi performa motor selain dari data pabrikan juga dapat dilakukan pengujian dengan cara pengukuran dyno test yakni digunakan untuk mengukur kinerja maksimal dari torsi dan power motor.

Tidak banyak yang mengetahui bahkan jarang untuk melakukan pengukuran dengan cara dyno test karena dianggapnya hanya untuk Motor Gede (Moge) dan atau hanya kebutuhan bagi yang suka balap motor.

Untuk itu, Astra Motor Bali ingin memperkenalkan kembali cara pengukuran yang disebut dengan dyno test yang dimiliki oleh Astra Motor untuk mengakomodir kebutuhan pengukuran maksimal tenaga sepeda motor, torsi dan kecepatan tertinggi (top speed) yang dihasilkan mesin motor.

Baca Juga :  Jernihkan Air dan Hilangkah Bau, Tukad Bindu Dituangi Eco Enzyme

Dalam kegiatan yang diberi tajuk “Honda Matic Power Competition” konsumen yang ingin melakukan pengukuran dapat mendaftar terlebih dahulu melalui link bit.ly/hondamaticpowercompetition atau melalui scan barcode, dan tercatat 40 peserta yang telah melakukan pendaftaran.

Kegiatan “Honda Matic Power Competition” akan dilaksanakan pada Sabtu (23/1/2021) besok dengan mengambil lokasi di arena dyno test Astra Motor Jalan Cokroaminoto yang mekanismenya mengikuti protokol kesehatan dengan mengatur para peserta kompetisi menjadi 3 sesi dimana masing-masing sesi diikuti 16 peserta, dimulai dari pukul 9.00 – 15.00 Wita.

Honda Matic Power CompetitionKelas yang dilombakan pada ajang “Honda Matic Power Competition” dibagi menjadi 2 yaitu Matic 110–130 cc dan Matic 150–200 cc. Dari peserta yang mendaftar terlihat antusiasnya jumlah data yang masuk sejak diumumkan kompetisi ini.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here