AHM Best Student
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Berhasil meraih predikat Gold dalam gelaran AHM Best Student, siswa berprestasi penuh bakat telah membawa harum nama Bali dalam kancah Nasional.

Siswa atas nama  I Putu Evan Priya Saguna, siswa dari SMA Negeri 4 Denpasar telah sukses mengangkat nama sekolah dan nama Bali dalam ajang Seminar Inspirasi dan Penganugerahan AHM Best Student 2020 pada Nopember 2020 yang lalu secara live melalui melalui Youtube Official Sahabat Satu Hati.

Keberhasilan I Putu Evan Priya Saguna tidak terlepas dari dukungan keluarga, pihak sekolah dan juga dilakukan monitoring selama proses penjurian dari Astra Motor Bali. Melalui ide kreativitasnya yaitu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan mengembangkan karya perangkat elektronik sebagai alat bantu berjalan penyandang tuna netra dengan mendeteksi guiding block, sehingga meminimalisasi kesulitan saat berjalan di trotoar.

Baca Juga :  Pertama di Bali, Peserta “Honda Matic Power Competition” Melebihi Target

Dalam pertemuan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa berprestasi, Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa secara simbolis menyerahkan plakat penghargaan dan mengatakan bahwa siswa yang lolos hingga tingkat Nasional adalah merupakan hasil seleksi yang sangat ketat menyisihkan 847siswa SMA/SMK/MA/MAK dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami ucapkan selamat dan tetap berkarya untuk masyarakat serta selalu mencari ide kreatif lainnya, karena usia muda adalah saat memanfaatkan setiap moment untuk melakukan kegiatan positif. Kami berharap prestasi ini tidak hanya sampai di sini tapi bisa ditularkan untuk generasi selanjutnya agar lebih bersemangat lagi mengikuti ajang AHM Best Student di tahun berikutnya,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Penuh Daya Tarik dan Fitur Baru, All New CBR150R Jadi Pilihan Terbaik untuk Penggemar Sepeda Motor Sport

Pertemuan di kantor Astra Motor Bali, Rabu (6/1/2021), yang di hadiri oleh siswa berprestasi I Putu Evan Priya Saguna siswa dari SMA Negeri 4 Denpasar sebagai pemenang meraih Gold, dan Bagas Pratama Dewa siswa SMA Negeri 7 Denpasar yang berhasil lolos dalam AHM Best Student tingkat Main Dealer dan meraih predikat Bronze tingkat Nasional, serta Ni Putu Diva Iswaryani siswa dari SMA Negeri 3 Denpasar yang berhasil sebagai juara 3 tingkat regional Bali.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan management Astra Motor Bali secara langsung menyerahkan plakat penghargaan serta uang tunai dan goody bag sebagai bentuk apresiasi kepada siswa yang berprestasi.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here