Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Dengan momentum dan optimisme tersebut Rediyasa bersama Leo Sastra, selaku pucuk pimpinan akan mengembangkan kembali OTC Bali di beberapa provinsi di luar Bali. Saat ini OTC Bali selain memiliki 6 cabang di Bali yaitu OTC Bali Gianyar dengan Direktur I Gde Leo Sastra, S.Tr.Par, OTC Bali Denpasar dengan Direktur Ngakan Putu Purwita A.Par, MM, OTC Bali Singaraja dengan Direktur Kadek Budi Artayasa, SE, OTC Bali Jembrana dengan Direktur Putu Arya Wahyu Widiantara, OTC Bali Karangasem dengan Direkturnya Ida Bagus Kade Wisnawa, OTC Bali Nusa Dua Direkturnya I Nyoman Sedana, A.Par, MM, juga telah memiliki cabang di Lampung dengan Direktur I Wayan Oky Tesen.

Baca Juga :  Pandemic Winner, Ajik Cok Luncurkan Buku 'Pandemi Membawa Berkah'

Tak hanya itu, untuk tahun 2021, juga akan segera mengembangkan ke Selayar, Bandung dan Manado sehingga OTC Bali akan memiliki 10 Kampus di Indonesia.

Direktur Eksekutif PHRI Ida Bagus Sidemen, mewakili Ketua PHRI Bali Prof. Dr. Tjokorda Oka Ardhana Sukawati, M.Si., sangat mengapresiasi pendidikan di OTC Bali. Hasil dari pendidikan yang ditempuh di OTC Bali kata dia sangat luar biasa. Hal itu ditunjukkan lewat potensi wisudawan. “Ini yang membanggakan. Belum lagi output dari OTC Bali yang bisa langsung terserap di luar negeri,” ucapnya. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News