Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Dalam pelaksanaan patroli dan Sidak ini kita harus lebih tegas dan apabila ada kerumunan jika diarahkan tetap membandel, maka harus dibubarkan. Kegiatan operasi ini sudah bersinergi dengan instansi terkait seperti ada Satpol PP dan juga Polri sehingga bila masih membandel maka penegakan hukum yang ada harus dilakukan. Bagaimana mekanismenya kita sudah tidak ragu lagi, dimana sudah banyak Sagtas yang dibentuk dan diturunkan, akan tetapi masih banyak pula masyarakat yang belum sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Kapenrem Mayor Bagus.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

Pelaksanaan Patroli dan Sidak kemarin malam Satgas Enforce Kerumunan Kodim 1611/Badung mendatangi beberapa tempat hiburan malam di wilayah Canggu, Petitenget dan Seminyak.

“Masih kita temukan perilaku abai terhadap penerapan protokol kesehatan di lapangan baik oleh pelaku usaha yang apa memang belum memahami berbagai aturan yang dikeluarkan pemerintah dan juga termasuk aktivitas pengunjung yang berkerumun yang akhirnya harus dibubarkan oleh Satgas Enforce Kerumunan,” tegas Kapenrem. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News