Honda Virtual Expo
Astra Motor Bali Umumkan Pemenang Doorprize Secara Live. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM,  – Antusias dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Bali yang ingin mengetahui event perdana yang disuguhkan Honda yakni pameran secara virtual yang di beri tajuk “Honda Virtual Expo” menorehkan pencatatan visitor sebanyak 1.945 konsumen.

Dan pada gelaran pameran virtual yang di selenggarakan sejak  tanggal 5-19 Desember 2020 tersebut, berhasil menembus penjualan 170 unit All New Honda Scoopy.

Pengalaman pertama yang ditawarkan Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menjadikan konsumen merasakan sensasi experience layaknya di ruang pameran dengan cara yang sangat mudah cukup mengakses masuk ke www.hondafansbali-expo.com  atau Scan Barcode,maka beragam produk dan varian sepeda motor Honda termasuk All New Honda Scoopy tampil dengan sangat exlusive dan kekinian.

Pengunjung diajak untuk melihat-lihat varian motor Honda secara digital dengan hanya menggeser layar HP maka terlihat tampilan keren booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi program serta promo menarik secara digital.

Baca Juga :  Sambut Imlek, Honda Hadirkan Promo HOKI di Bulan Februari

Dalam pameran Honda Bali Virtual Expo ini beberapa penawaran spesial diberikan, diantaranya Program khusus bagi konsumen RO FIF, ada 2 program menarik yakni DP = angsuran untuk All New Honda Scoopy dan Potongan angsuran sebanyak 5 kali. Selain itu, program yang tidak kalah asyiknya adalah program khusus untuk konsumen regular yakni mulai DP 15% dan potongan angsuran sebanyak 5 x selama masa kredit.

Apresiasi lain yang diberikan Astra Motor Bali untuk konsumen beruntung adalah doorprize dengan hadiah keren seperti smartphone, jaket exlusive dan smartwatch. Kesempatan menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian All New Honda Scoopy pada periode pameran virtual tersebut khusus bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Direct Gift berupa cover jok Scoopy spesial dan pengiriman motor akan dilakukan secara fast delivery (H + 2) sejak transaksi berlangsung.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Wajibkan Anak Ikut PAUD Sebelum Masuk Sekolah Dasar

Pengumuman pemenang hadiah doorprize dilaksanakan secara live melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali, yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali pada Senin (21/12/2020). Dan pemenangnya adalah : untuk hadiah smartphone jatuh pada konsumen atas nama Ni Putu Murtini, untuk pemenang hadiah smartwatch jatuh pada konsumen atas nama Sang Putu Angga Ramadiputra, untuk apparel (jaket exlusive) pemenangnya adalah Aurelio Alver Wijaya dan untuk hadiah helm pemenangnya adalah Nyoman Sumardiani.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan event yang baru pertama kali hadir untuk masyarakat Bali ini, sangat mendapat respon yang positif, terbukti dari jumlah visitor yang masuk setiap harinya dan kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk melihat-lihat pameran Honda yang biasanya dilakukan offline.

Baca Juga :  Misteri Kematian Satpam Bank yang Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Honda yang telah berpartisipasi dan mengunjungi pemeran virtual yang kami persembahkan untuk masyarakat Bali ditengah kondisi yang tetap mengedepankan protokol kesehatan yakni tidak menyelenggarakan kegiatan keramaian tapi kami berinovasi dengan suguhan digital yang kreatif layaknya ruang pameran offline. Kami berharap produk terbaru all new Honda Scoopy dapat diterima masyarakat dan tetap menjadi idola serta pilihan konsumen Bali,” ungkap Wahyudi.

Event pameran virtual “Honda Virtual Expo” telah berakhir dengan diumumkannya pemenang hadiah doorprize secara live, dan untuk konsumen yang menginginkan motor type Honda lainnya, dapat mengunjungi dealer resmi Honda di wilayah Bali atau dengan mengakses Motorku X, beragam penawaran penjualan, servis kendaraan ada di aplikasi tersebut.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here