Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Selain itu, TP PKK Kabupaten Buleleng juga melakukan kegiatan sosial lainnya yakni mengunjungi panti werdha atau panti jompo dan beberapa yayasan yatim piatu yang ada di Buleleng. Tak hanya berbagi kasih saja, bantuan sembako pun diberikan kepada yang membutuhkan.

“Dalam kegiatan sosial ini juga melibatkan seluruh anggota TP PKK Kabupaten Buleleng hingga kader PKK  Kecamatan, anggota Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Buleleng, Forum Perempuan Lintas Agama (FPLA), serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buleleng,” imbuh Ayu Wardhani.

Baca Juga :  PWI Buleleng Peringati Hari Pers Nasional Gelar Penyegaran Jurnalistik

Sementara itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Buleleng Nyoman Agus Jaya Sumpena mengungkapkan pelaksanaan Rapid Tes Antibodi ataupun Rapid Tes Antigen masih dipandang perlu saat ini. Karena di beberapa daerah termasuk di Buleleng hingga saat ini masih terjadi penularan Covid-19.

“Ini merupakan langkah yang tepat, karena belum semua masyarakat mendapat sentuhan Rapid Tes yang setidaknya dapat dilakukan untuk upaya deteksi dini,” ungkapnya. (rma/humas-bllng/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News