Kopi Kultura
Suasana ngopi di kebun ala Kopi Kultura. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANANKehadiran kedai kopi menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman dikunjungi masyarakat sekarang ini. Selain untuk mencicipi segelas kopi sebagai menu utama, mereka rupanya juga mencari suasana. Banyak orang yang memperhatikan desain bangunan, lokasi dari kedai kopi itu sendiri, semisal apakah mempunyai keunikan tersendiri.

Perkembangan kedai kopi pun saat ini sangat pesat, tidak terkecuali Bali khususnya Kota Tabanan. Di Tabanan sendiri begitu banyak kedai kopi bermunculan yang tentu saja mempunyai konsep dan menu unggulan tersendiri.

Salah satu kedai kopi yang menurut Tim Baliportalnews.com jumpai adalah Kedai Kopi Kultura di daerah Kediri Tabanan, tepatnya di Jalan Ngurah Rai, Kediri, Tabanan depan terminal Kediri, Tabanan.

Baca Juga :  PN Denpasar Gelar SwabTest Gratis

Berada di deretan toko-toko, kesan pertama yang didapat seperti kebanyakan kedai kopi lainnya, tetapi pengunjung akan dibuat takjub karena di kedai Kopi Kultura ini ternyata memiliki halaman belakang atau backyard yang nyaman.

Backyard ini mereka tata selayaknya kebun yang sangat asri, jadi sangat nyaman jika kita menghabiskan waktu menikmati secangkir kopi sambil bersenda gurau bersama teman-teman.

Sang pemilik kedai Kopi Kultura pasangan suami istri Kamang Januar dan sang istri Luh Gede Larassita yang berasal dari Desa Wongaya Gede, Penebel ini mengatakan, mereka sengaja membuat backyard di kedai kopi untuk menghadirkan suasana lereng Gunung Batukaru. Backyard ini ditata sedemikian rupa dengan tanaman yang didapat dari kampung mereka. Mereka ingin membawa suasana Desa Wongaya Gede yang asri kedalam kedai Kopi Kultura.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here