Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno dalam kunjungan kerjanya selama di Bali, menyempatkan diri untuk mengunjungi pameran UMKM yang digelar oleh Pemerintah Kota Denpasar di gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Senin (28/12/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Sandiaga Uno ditemani langsung oleh Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, serta Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa, yang juga nampak hadir menemani kegiatan Menparekraf di Kota Denpasar.

Baca Juga :  New Honda CB150R StreetFire Hadir Semakin Gagah

Di sela–sela kunjungannya melihat pameran UMKM di Lumintang tersebut, Sandiaga Uno menjelaskan mengenai program 100 hari dari Kemenparekraf, untuk melaksanakan visi & misi Presiden Joko Widodo pada sektor Ekonomi Kreatif.

Yang menurutnya, sektor ekonomi kreatif dan UMKM di Bali, harus segera secara cepat untuk kembali digeliatkan, hal ini sebagai upaya pemerintah pusat untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Maka dari itu, pihaknya akan terus mendorong para pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif untuk dapat beradaptasi serta berinovasi dalam menghadapi situasi pasca Pandemi Covid–19 ini.

Baca Juga :  Permudah Perawatan Honda, Astra Motor Bali Berikan Servis Hemat dan Jemput untuk Group Company

“Kita nggak bisa menunggu–nunggu, ini harus bergerak secara cepat. Kita juga pastikan sektor Ekonomi Kratif ini dapat terbantu para pelakunya, dengan kekuatan fasilitas dan regulasi yang ada,” ujar Sandiaga Uno.

Dalam kesempatannya tersebut, Sandiaga Uno juga membahas tentang masa depan Pariwisata Bali pasca pandemi Covid–19 ini.  Dia mengatakan bahwa, pihaknya telah melakukan diskusi dengan Gubernur Bali dan Menko Kemaritiman.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini