Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Saya berharap hal ini berlanjut hingga hari H dan pasca pencoblosan,” ujar Cok Ace yang dalam kesempatan itu didampingi Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra. Ia menambahkan, suksesnya tahapan Pilkada tak terlepas dari peran semua pihak, mulai dari jajaran KPU, Bawaslu dan stakeholder lain utamanya unsur keamanan TNI/Polri.

Dalam kesempatan itu, Panglingsir Puri Ubud ini juga mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan karena Pilkada 2020 dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. “Mari kita wujudkan Pilkada yang lancar, damai, demokratis dan aman Covid-19,” imbuh Cok Ace sembari mengajak masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih mereka pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum, Pemprov Bali Cek Kesiapan Desa Wisata Penglipuran Sekaligus Cek Pelaksanaan Tourism Levy

Mengakhiri sambutannya, pria yang juga menjabat sebagai Ketua PHRI Bali ini menyampaikan ucapan terima kasih dan memberi penghargaan kepada Ketut Lihadnyana dan Wayan Serinah yang dinilai sudah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Pjs. Bupati di Badung dan Karangasem. Kepada Giri Prasta dan Mas Sumatri, Wagub Cok Ace berpesan agar keduanya menjaga kondusifitas pada masa tenang hingga hari H pencoblosan.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News