Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Denpasar menggelar Musyawarah Cabang yang dibuka langsung Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Selasa (22/1/2020).

Wakil Walikota Denpasar, Jaya Negara menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi seluruh program kerja lima tahun yang sudah berjalan. Oleh karena itu, pihaknya mengajak Gerakan Pramuka Denpasar dalam melaksanakan musyawarah kali ini dapat menghasilkan kepengurusan Pramuka Denpasar yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar di dalam segala program untuk bersama memajukan Kota Denpasar.

Baca Juga :  Meriahnya Perayaan SMK Fest Bali, Meningkatkan Kreativitas Siswa dan Dukungan terhadap Pariwisata Lokal

“Dari musyawarah ini tentunya kita berharap dapat menghasilkan kepengurusan terbaik yang dapat bersinergi untuk memajukan Kota Denpasar serta dapat menciptakan visi dan misi yang visioner untuk lima tahun kedepan,” ujarnya.

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan Gerakan Pramuka merupakan pedoman generasi muda agar menjadi pemuda yang tangguh. Di masa pandemi seperti sekarang pihaknya mengajak Gerakan Pramuka Denpasar menjadi garda terdepan di dalam mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan.

“Di masa pandemi saat ini tentunya kita berharap Gerakan Pramuka Denpasar dapat menjadi garda terdepan di dalam kampanye disiplin protokol kesehatan. Dengan kampanye ini tentunya kita dapat menjaga diri dan tentunya dapat menjaga keluarga dan menjaga orang lain di sekitar kita,” harapnya.

Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Denpasar, Drs. Gusti Lanang Jelantik, M.Si mengatakan, kegiatan ini untuk menyusun program kerja lima tahun kedepan terutama dalam bidang kegiatan kepramukaan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News