Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah generasi terbaru All New Honda Scoopy sukses diperkenalkan secara virtual melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali, yaitu Instagram @hondafansbali dan didukung secara serentak live Instagram oleh media partner Bali (@punapibali, @denpasar.viral, @balipost_com, @radar.bali, @putubahagiana, @dodechannel, @baliportalnews, @koranbaliexpress dan @rarekual_topeng) pada beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya konsumen yang ingin melihat atau penasaran dengan produk terbaru All New Honda Scoopy dan berbagai program serta promo menarik yang berlaku, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali, menggelar pameran secara virtual yang diberi tajuk “Honda Virtual Expo”.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Pameran virtual Honda ini dibuat sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor baru di tengah kondisi pembatasan aktivitas dan menjalankan protokol kesehatan.

Honda Virtual Expo
Scan Barcode

Dengan cara yang sangat mudah cukup mengakses masuk ke www.hondafansbali-expo.com atau scan Barcode untuk bisa bergabung dalam pameran virtual dan pameran berlangsung selama 15 hari sejak tanggal 5-19 Desember 2020.

Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda termasuk all New Honda Scoopy yang mana mengajak pengunjung untuk melihat varian motor Honda secara digital dengan hanya menggeser layar HP maka terlihat tampilan keren Booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Informasi program serta promo menarik secara digital.

Dalam pameran Honda Bali Virtual Expo ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy dengan beberapa penawaran special diberikan, diantaranya : Program khusus bagi konsumen RO FIF, ada 2 program menarik yakni DP = angsuran untuk all New Honda Scoopy dan Potongan angsuran sebanyak 5 kali.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News