Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Banyak cara untuk mengungkapkan bentuk kasih sayang kepada seorang Ibu, apalagi di jaman yang serba digital ini, kreativitas anak muda milenial untuk mengekpresikan suatu ungkapan sudah banyak yang dituangkan dalam bentuk video.

Oleh karena itu, sebagai apresiasi untuk memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi delaer sepeda motor Honda wilayah Bali mengajak konsumen setia Honda untuk mengikuti kegiatan kekinian yakni kompetisi video hari Ibu Nasional 2020  yang mengambil tema “Ibuku Cintaku, Hondaku Hidupku”.

Baca Juga :  Tolak Hare Khrisna dan Mahasaba XII, Aliansi Hindu Nusantara Gelar Aksi Damai Didepan Kantor Gubernur Bali

Dengan periode kompetisi video yang diupload mulai tanggal 1 Desember 2020 – 27 Desember 2020, para peserta  yang ingin mengikuti lomba harap memperhatikan beberapa ketentuannya diantaranya Video durasi 1 menit yang menggambarkan pengalaman menggunakan motor Honda kesayangan; Video tidak  mengandung unsur penghinaan SARA, pornografi & perbuatan illegal; Harus memenuhi ketentuan standard safety riding serta mengikuti protokol kesehatan; Lagu Latar (Wajib) – Lagu dapat diunduh di Bio Instagram @astrahondacare_id & @hondafansbali; Wajib Daftar ke : https://bit.ly/HARIIBUHONDA2020 atau scan barcode terlampir dalam flyer; dan Tag @astrahondacare_id, @hondafansbali, dan Akun Instagram dealer pembelian dengan hashtag: #TresnaIbu #HariIbuBersamaHonda2020 #SatuHatiIndonesiaSemangatLagi #HariIbuHSOBali2020 #HariIbuNamaDealer.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan, di tengah pembatasan kegiatan masyarakat saat ini, kreativitas dan inovatif sangat diperlukan untuk tetap menjaga semangat menjalankan aktivitas dengan optimis. Kegiatan kompetisi dalam bentuk video adalah salah satu cara untuk mengabadikan bentuk aktivitas dengan tetap mengutamakan protocol kesehatan.

Baca Juga :  Ultah Kapolres Jakarta Timur Bertepatan dengan Nuzulul Quran

“Kami mengajak konsumen setia Honda Bali yang memiliki kemampuan dalam membuat kreasi video, pada Hari Ibu Nasional ini untuk mengungkapkan kasih sayang dan untuk memanfaatkan moment ini, guna mewujudkan bentuk cinta kasih kepada Ibu sekaligus kesempatan meraih hadiah istimewa dari Honda #TresnaIbu,” ungkap Partayasa.

Pengumuman pemenang (Regional) akan diumumkan di Instagram @hondafansbali pada tanggal 7 Januari 2021, penilaian berdasarkan Like (20%) – Kualitas Video (30%) & Konten Video (50%) dan 5 video pemenang Regional akan dilombakan di Nasional.

Baca Juga :  Pameran Tunggal Pelukis I Gede Oka Astawa di Griya Art Gallery

Lomba Video Hari Ibu

Hadiah menarik sudah menanti para pemenang dimana 5 pemenang tingkat regional akan mendapatkan saldo flazz senilai 350 ribu dan berkesempatan mendapatkan 15 gram emas antam untuk 3 juara di tingkat Nasional.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini