Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Dalam diskusi ini KPK menyampaikan bahwa korupsi mengakibatkan kerugian keuangan negara sehinga KPK mengutamakan tindakan pencegahan. Terdapat program-program intervensi pencegahan korupsi terintegrasi dari KPK, salah satu diantaranya telah KPK lakukan bersama PLN.

“KPK bekerja sama dengan PLN mengenai manajemen asset daerah termasuk aset-aset PLN yang tersebar di seluruh Indonesia. Aset PLN harus di sertifikasi menghindari perpindahan tangan ke pihak tiga baik swasta atau masyarakat,” jelas Yudhiawan.

Pada kesempatan ini pula Felia menyampaikan harapannya terhadap PLN, menurutnya PLN  seperti mini Indonesia, sehingga apabila PLN dapat menjadi contoh, hal ini akan menggarakan ribuan perusahaan lain untuk terciptanya anti suap dan anti korupsi serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa PLN berjuang untuk Indonesia yang lebih baik.

PLN akan terus meningkatkan pemahaman dan mendorong keterlibatan stakeholder hingga masyarakat dalam mencegah korupsi untuk mendukung penuh terciptanya budaya integritas dalam keluarga, perusahaan dan bangsa negara yang tercinta ini.(r/bpn)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini