Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Ini sebuah langkah yang dibangun bersama-sama yang tentu kita kedepankan adalah toleransi kebersamaan,” imbuhnya.

Masih kata Bupati Suradnyana, menurutnya Desa Celukanbawang merupakan daerah yang sangat strategis untuk kawasan industri. Adanya pelabuhan disana, diyakini akan dapat membantu kesejahteraan masyarakat desa.

“Pelabuhan Celukanbawang nantinya akan terus dikembangkan oleh Pemerintah sesuai dengan program Nawacita dari Presiden Joko Widodo yang ingin menghidupkan kebali jalur-jalur laut,” ungkapnya.

Bupati Suradnyana berpesan, Perbekel dan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) harus saling bekerjasama. Dirinya meyakini, jika Perbekel dan BPD akur, maka Desa Celukanbawang akan cepat berkembang.

Baca Juga :  Sinergi Pengendalian Inflasi: Bank Indonesia Mendukung Gerakan Tanam Cabai di Lahan Tidur Kabupaten Buleleng

“Setiap hal-hal yang menyangkut pembangunan di desa harus didiskusikan bersama, baik dalam menyusun program APBdes, dan sumber-sumber pendapatan desa semua harus didiskusikan bersama dengan BPD,” tegasnya.

Bupati Suradnyana pun mengajak Perbekel terpilih untuk selalu berdiskusi bersamanya. Karena menurutnya, semakin sering berdiskusi akan dapat menyatukan persepsi pembangunan antara kebijakan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa.

“Kalau ada hal-hal yang sekiranya tidak mampu diselesaikan di tingkat desa, jangan segan-segan mencari saya. Segala macam permasalahan di desa baik itu pengembangannya, memetakan potensinya segala macam hal kita bisa diskusikan bersama,” pungkasnya. (joz/humas-bllng/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News