Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG Pemerintah Kabupaten Badung membuka kesempatan bagi masyarakat umum yang memenuhi kualifikasi untuk menjadi Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung untuk Jabatan Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Teknik setelah direktur sebelumnya habis masa tugasnya.

“Kami sudah mengumumkan lowongan Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mangutama ini di Website Pemkab Badung dan di Papan Pengumuman Sekretariat Panitia Seleksi pada Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Badung, Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala. Bagi yang berminat silahkan mendaftar,” kata Panitia Seleksi Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung A.A Ngr. Bayu Kumara, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Peringatan HUT Ke-74  Satpol PP dan Ke-62 Satlinmas Provinsi Bali di Puspem Badung

Bayu Kumara mengatakan untuk persyaratan dapat dilihat melalui website Pemerintah Kabupaten Badung di : https://badungkab.go.id. Pelamar secara langsung mengajukan lamaran beserta lampirannya ke Sekretariat Panitia Seleksi Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung pada Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Badung, Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala Kabupaten Badung pada hari kerja mulai hari Senin, 18 Januari 2021 s.d Jumat, 22 Januari 2021, Jam 08.30 – 14.30 Wita.

Lebih lanjut dijelaskan untuk seleksinya akan dilaksanakan dalam 3 (tiga) tahap, yaitu tahap Seleksi Administrasi kemudian tahap Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan yang terdiri dari Psikotes, Ujian tertulis, Penulisan Makalah, Presentasi dan wawancara dengan panitia seleksi. Dan yang terakhir bagi pelamar yang lulus Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (IJKK) selanjutnya diusulkan kepada Bupati Badung untuk wawancara akhir.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Hadirkan Pengalaman Berkesan di Hari Raya Galungan dan Kuningan

“Untuk tahapan jadwal seleksi akan ditentukan lebih lanjut. Dan hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung,” jelasnya.(humas-bdg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News