Dapur Mertua
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBanyak hal yang bisa dilakukan untuk bertahan hidup di masa pandemi seperti saat ini, salah satunya membuka UMKM. Seperti yang dilakukan oleh salah satu warga Bangli I Kadek Wirma.

Pria asal Selat Peken susut Bangli ini memberanikan diri membuka usaha kuliner “DAPUR MERTUA” yang bertempat di Jalan Jepun Pipil II No. 2 Kesiman, Denpasar Timur.

Dapur Mertua menawarkan kuliner khas Bangli yaitu ayam guling. Selain ayam guling, pria yang sebelumnya bekerja di industri pariwisata ini juga menawarkan iga bakar, ayam bakar, ikan bakar, serta makanan khas raja Bangli yaitu ayam keren yang dimasak dengan metode tradisional khas Bangli.

“Saya memanfaatkan halaman depan rumah, untuk jam bukanya Dapur Mertua buka setiap hari dari jam 10.00-23.00 Wita,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ingin Bepergian Jauh, Begini Cara yang Aman

Di masa sulit seperti ini saya harus bangkit dengan memanfaatkan peluang yang ada. Sebelumnya saya bekerja di industri pariwisata dengan posisi cook. Berangkat dari pengalaman itu saya mencoba untuk membuka usaha ini.

“Kami berharap usahanya ini mampu menopang ekonomi keluarganya serta pandemi ini cepat berlalu,” tuturnya penuh harap.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here