Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Operasi tersebut berlangsung selama satu setengah jam dengan menjaring 8 orang pelanggar tanpa menggunakan masker. Sanksi yang diberikan berupa tindakan disiplin dan teguran simpatik.

Dengan adanya operasi ini kita berharap masyarakat untuk semakin taat, patuh dan bertanggung jawab melaksanakan protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19 yang semuanya demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” pungkas Kapten Komang Gita.

Di tempat berbeda, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde, Putu Suwardana, S.I.P., mengatakan selaku umat manusia sudah sewajarnya tetap menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan apalagi dihadapkan situasi virus corona yang mewabah ke sejagad raya ini.

Corona Virus Disease atau yang kita kenal sebagai Covid-19 adalah virus ganas yang menyerang orang dalam kondisi tubuhnya lemah, apalagi yang memiliki penyakit bawaan akan sangat mudah terjangkit virus corona ini.

Baca Juga :  Semarak Indosiar Hadir Menghibur Warga Surabaya

“Dengan berdisiplin mematuhi protokol kesehatan, rajin cuci tangan, gunakan masker secara benar serta menjaga jarak adalah hal terbaik yang wajib kita lakukan di kondisi pandemi Covid-19”, jelas Dandim. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini