Lelang Jabatan
Penempelan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Lelang Terbuka Jabatan Eselon II B di Kantor Walikota Denpasar, Jumat (6/11/2020). Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARTahapan akhir pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Lelang Terbuka Jabatan Eselon II B di lingkungan Pemkot Denpasar tuntas.

Dimana, dari Pengumuman Resmi Nomor : NOMOR : 800 / 016 – PANSEL / 2020 menetapkan 3 besar hasil lelang lima Organisasi Prangkat Daerah (OPD) di Pemkot Denpasar.

Kepala BKPSDM Wayan Sudiana Jumat (6/11/2020) menjelaskan bahwa setelah melalui tahapan seleksi administrasi, seleksi kompetensi manajerial dan seleksi kompetensi bidang, maka hasil lelang Jabatan Eselon II B Pemkot Denpasar menetapkan 3 besar. Hasil akhir ini selanjutnya akan dilaporkan kepada pejabat pembina kepegawaian yang dalam hal ini adalah Walikota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan, adapun 3 besar dari kelima OPD yang dilaksanakan Lelang Jabatan Eselon II B kali ini yakni pada posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Kota Denpasar ditetapkan peringkat pertama yakni AA Gede Risnawan dengan nilai 74,375, disusul I Made Saryawan dengan nilai 74,275 dan di posisi ketiga I Komang Adi Wirawan 73,925.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar ditetapkan peringkat pertama yakni IB Putra Wirabawa dengan nilai 76,25, di posisi kedua I Gede Made Bhaju Pravita dengan nilai 74,2 dan di posisi ketiga Komang Audi Brawijaya dengan nilai 73,15. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar ditetapkan peringkat pertama yakni AA Ngurah Bagus Biantara dengan nilai 75,00 di posisi kedua AA Ngurah Oka Wiranata dengan nilai 73,375 dan di posisi ketiga I Wayan Herman dengan nilai 73,35.

Baca Juga :  Walikota Rai Mantra Buka Konferensi Kota PGRI Denpasar

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar ditetapkan  I Gusti Agung Sri Wetrawati dengan nilai 75,025, di posisi kedua Komang Lestari Kusuma Dewi dengan nilai 74,25 dan diposisi ketiga yakni Tresna Yasa dengan nilai 73,125.

Serta Direktur Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Kota Denpasar ditetapkan Ida Bagus Eka Putra dengan nilai 73,15, di posisi kedua AA Made Widiasa dengan nilai 72,45 dan di posisi ketiga I Made Suma Wirawan dengan nilai 72,375. (humas-dps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here