Promosi
Pembina dan personel Crazy Horse. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pandemi Covid-19 membuat hampir semua sektor terpuruk, terutama pariwisata, namun jangan sampai kita ikut terpuruk. Sebaliknya kita harus bangkit dan tetap berkarya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa suasana di Bali tetap happy (menyenangkan) dan siapapun yang akan ke Bali juga bisa merasa happy.

Pesan tersebut ingin disampaikan oleh grup band Crazy Horse melalui single terbarunya yang berjudul “This Is Bali Always Happy”. Perkenalan single berbahasa Inggris dengan irama easy listening ini sekaligus video klipnya dilaksanakan di Denpasar, Senin (2/11/2020).

“Kami ingin mengajak untuk melihat pandemi ini dari sudut pandang positif, walau terasa berat tapi kita tidak boleh ikut terpuruk, kita harus bisa melewatinya. Pembuatan single ini juga sebagai bentuk rasa syukur karena kami masih diberi nafas dan kesempatan untuk berkreasi dengan mengangkat budaya Bali yang adi luhung,” ujar Benny (Vokalis).

Baca Juga :  Pasca Dibebaskannya Abu Bakar Ba’asyir, Korban Bom Bali Berusaha untuk Memaafkan

Ditambahkannya, single ini juga menjadi pancingan atau sarana promosi utamanya kepada wisatawan mancanegara agar bisa kembali datang ke Bali pada saatnya nanti. Video klip “This Is Bali Always Happy” ini digarap oleh Erick Est dengan mengangkat ragam budaya di seluruh Bali.

“Kita di Bali dikaruniai tempat-tempat yang indah, makanan tradisional beraneka ragam, kesenian yang luar biasa, dan keramahan masyarakat, tinggal kita mensyukuri dan mengayomi, menjaga, menata dan menunjukkan kepada dunia,” imbuhnya.

Sementara itu Pembina Crazy Horse, Nyoman Sudiantara yang biasa disapa Punglik mengungkapkan pembuatan lagu ini sebagai bentuk karya anak bangsa yang kreatif dengan mengangkat budaya Bali dan harus di-support.

Baca Juga :  Menunggu Kelanjutan Kasus AWK, THNB Percaya Kapolda Bali Tegas Tindak Pelaku Kejahatan

“Banyak yang terpuruk di masa pandemi ini diantaranya bisnis. Melalui lagu ini kita ingin mengajak, ayo kita bangkit kembali. Tonggak ini tidak akan berguna tanpa dukungan media,” sebutnya.

Peluncuran single “This Is Bali Always Happy” dibarengi pemutaran video klip perdana akan dilaksanakan di gedung Dharma Negara Alaya (DNA), Denpasar, pada 11 November 2020. Crazy Horse yang digawangi Benny (Vokalis), Gus “Boll” Joni (Basis), Dewa Kelok (Gitaris), Bardy (Keyboardis) dan Gus Abi (Drumer) pun akan menampilkan konser tunggal di akhir acara. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here