Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSetelah resmi di lantik Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra pada 2 November lalu, Penjabat (Pj) Sekda Kota Denpasar, I Made Toya resmi bertugas. Disela menjalani tugas dinasnya, Pj. Sekda, I Made Toya menggelar jumpa media serangkaian silaturahmi pada Selasa (10/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Made Toya didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai dan Kasubag Pengumpulan Informasi dan Dokumentasi, AA Ngurah Mahendra serta hadir  awak media yang sehari hari bertugas di lingkungan Pemkot Denpasar.

Baca Juga :  Implementasikan Proker TPAKD Denpasar Tahun 2024, Diskop UMKM Denpasar Gelar Kelas Akselerasi Pendampingan

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya mengatakan bahwa menjadi Pj. Sekda Kota Denpasar merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Tentunya hal ini wajib dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Lebih lanjut dikatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai Pj. Sekda Kota Denpasar yang sekaligus menjadi Ketua Harian GTPP Kota Denpasar serta menjabat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Denpasar memerlukan manajemen waktu yang ekstra. Sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. Made Toya juga mengaku sangat terbuka dengan wartawan.

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kota Denpasar: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas Pertanian, Simpanan Pelajar, dan UMKM Bali Nadi Jayanti

“Kami siap menerima informasi dan memberi informasi kepada rekan rekan wartawan, untuk kemajuan dan pelayanan kepada masyarakat Denpasar,” kata Toya.

Selebihnya Made Toya berharap masukan dan usulan dari rekan media sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain itu, peranan media juga sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat luas.

“Pada intinya pertemuan hari ini merupakan ajang silaturahmi untuk semakin meningkatkan keakraban, serta tak lupa saya mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan rekan media dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanatkan sehingga dapat berjalan baik dan benar,” pungkasnya. (humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News