Eka Badeng
Personel Badeng Bande, Eka Badeng saat tampil di panggung Denfest ke-13 tahun 2020. Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gelaran Denpasar Festival ke-13 Tahun 2020 terus menghadirkan berbagai pemantasan seni. Kali ini, dalam agenda bertajuk Denpasar Creative Young turut disajikan penampilan Eka Badeng pada Kamis (26/11/2020) malam.

Penampilan salah satu personil Band Lawas di Bali yang bernama Badeng Band ini memberikan pesan mendalam bagi masyarakat dan khalayak umum.

Pada kesempatan tersebut Eka Badeng membawakan tiga buah lagu. Yakni lagu pertama berjudul Meme, lagu kedua berjudul Bramara dan lagu ketiga berjudul Sabarang Gen Malu.

Dijelaskan pria yang bernama lengkap Eka Prama Artha ini bahwa pada lagu pertama yang berjudul Meme menggambarkan kecintaanya terhadap sosok ibu. Dimana, dalam perjalanan kehidupan manusia meme memberikan bekal yang memberikan arah bagi keberlanjutan hidup sang anak. Tak hanya bekal artha, melainkan rasa dan etika yang menjadi dasar dalam mengarungi samudera kehidupan manusia.

Baca Juga :  Besok, Astra Motor Bali Gelar “Honda Matic Power Competition” Uji Performa Sepeda Motor Honda

Untuk lagu kedua, pihaknya menggambarkan tentang Bramara yang dalam bahasa indonesia berarti Kumbang. Dimana, konsep lagu ini menekankan pada makna kumbang yang sedang menghisap sari bunga yang menggambarkan sosok pria dan wanita yang sedang memadu kasih.

Sedangkan untuk lagu Sabarang Gen Malu pihaknya ingin menggugah semangat masyarakat yang saat ini sama-sama merasakan masa sulit ditengah Pandemi Covid-19 ini. Dalam lirik lagu ini turut disampaikan bahwa masyarakat harus tetap berusaha dalam kondisi sesulit apapun.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here