Kedux Garage
Builder Motor Custom Denpasar, Nyoman Gede Sentana Putra yang lebih akrab disapa Kedux Garag saat menjadi narasumber pada Art and Creative Talk Show serangkaian Denpasar Festival ke-13 Tahun 2020, Jumat (27/11/2020). Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARArt and Creative Talk Show serangkaian Denpasar festival ke-13 Tahun 2020 kembali menghadirkan narasumber yang tak kalah mumpuni. Kali ini, kegiatan tersebut menghadirkan Builder Motor Custom Denpasar, Nyoman Gede Sentana Putra yang lebih akrab disapa Kedux Garage, Jumat (27/11/2020).

Dimana, Kedux merupakan salah satu builder asli Denpasar yang telah melanglang buana ke mancanegara. Tercatat dua negara yang pernah dikunjungi Kedux dalam rangka festival motor custom internasional, yakni Jepang dan Amerika Serikat. Bahkan saat beraksi di Yokohama Jepang, karya Kedux sukses menjadi yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut Kedux memaparkan perjalanannya menjadi seorang builder hingga saat ini. Uniknya, sosok pria kelahiran Banjar Tainsiat Denpasar ini tidak mempredikasi dirinya akan menjadi seorang builder. Hal ini menurutnya mengalir begitu saja.

Baca Juga :  Silaturahmi Komunitas ‘The Netizen Badung’ Bersama Wabup Suiasa

“Iya mengalir bergitu saja, namun sejak awal berkesenian saya selalui idealis, dan itu yang mengantarkan sata untuk selalu berkarya dengan maksimal, masalah hasil biarkan masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa sejak kecil selalu berusaha sendiri atas keinginannya. Dimana, untuk mendapatkan sesuatu pihaknya terlebih dahulu harus berbuat sesuatu.

“Ikhlas, berkarya dengan ikhlas dan mengalir, jarang berfikir atas sesuatu yang dibuat, prinsipnya bagaimana memaksimalkan sesuatu yang dikerjakan, jadi harus maksimal dan jadi bagus,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here