Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARArt and Creative Talk Show serangkaian Denpasar festival ke-13 Tahun 2020 kembali menghadirkan narasumber yang tak kalah mumpuni. Kali ini, kegiatan tersebut menghadirkan Builder Motor Custom Denpasar, Nyoman Gede Sentana Putra yang lebih akrab disapa Kedux Garage, Jumat (27/11/2020).

Dimana, Kedux merupakan salah satu builder asli Denpasar yang telah melanglang buana ke mancanegara. Tercatat dua negara yang pernah dikunjungi Kedux dalam rangka festival motor custom internasional, yakni Jepang dan Amerika Serikat. Bahkan saat beraksi di Yokohama Jepang, karya Kedux sukses menjadi yang terbaik.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Dalam kesempatan tersebut Kedux memaparkan perjalanannya menjadi seorang builder hingga saat ini. Uniknya, sosok pria kelahiran Banjar Tainsiat Denpasar ini tidak mempredikasi dirinya akan menjadi seorang builder. Hal ini menurutnya mengalir begitu saja.

“Iya mengalir bergitu saja, namun sejak awal berkesenian saya selalui idealis, dan itu yang mengantarkan sata untuk selalu berkarya dengan maksimal, masalah hasil biarkan masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa sejak kecil selalu berusaha sendiri atas keinginannya. Dimana, untuk mendapatkan sesuatu pihaknya terlebih dahulu harus berbuat sesuatu.

“Ikhlas, berkarya dengan ikhlas dan mengalir, jarang berfikir atas sesuatu yang dibuat, prinsipnya bagaimana memaksimalkan sesuatu yang dikerjakan, jadi harus maksimal dan jadi bagus,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News