Gereja
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Personel jajaran Polsek Selbar melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan umat Kristen, di Gereja Sabda Jati, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Minggu (8/11/2020).

Persembahyangan di gereja tersebut, diikuti sekitar 30 orang umat Kristen yang berasal dari wilayah Desa Lalanglinggah dan Selabih.

Kegiatan persembahyangan dipimpin oleh Pendeta I Gusti Putu Suarjana, M.Th. dan Pendeta I Gede Victor Hernada Hampatra, S.Si. Tema persembahyangan kali ini ‘Menjadi Gereja Pembawa Keadilan’, dan subtema ‘Dengan Semangat Kebersamaan Membangun GKPB yang Berkeadilan’.

Usai melaksanakan persembahyangan, kegiatan dilanjutkan dengan serah terima pelayanan dari Pendeta I Gede Victor Hernada Hampatra, S.Si. kepada Vikaris Anggrayani Eka Putri Tresna Bunga, S.Si.Teol.

Sementara lima personel Polsek Selemadeg Barat yang melakukan pengamanan dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Sumertana, S.H., bersama satu personel TNI, serta dua orang pam internal. Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 11.30 Wita, dan berjalan dengan aman dan lancar.(ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here