IMI
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima jajar kehormatan dari Regu Jaga Kodam IX/Udayana, Letjen TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos di Makodam IX/Udayana, Rabu (4/11/2020).

Kedatangan Letjen TNI AM Putranto, S.Sos dan rombongan di Bali khususnya Kodam IX/Udayana dan Polda Bali, yaitu dalam rangka kunjungan silahturahmi bersama para Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, NTB dan NTT.

Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Letjen TNI AM Putranto, S.Sos beserta Ketua IMI Bali, Ketua IMI NTT serta Ketua IMI NTB (diwakili Wakil Ketua I/Kabid Roda 2). “Semoga dengan momen seperti ini dapat lebih meningkatkan keakraban jalinan tali silaturahmi kita bersama,” ujar Pangdam IX/Udayana.

Letjen TNI AM Putranto, S.Sos yang juga menjabat Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana bersama staf dan jajaran yang sudah menyambut dan memfasilitasi terlaksananya acara silaturahmi ini serta ucapan terima kasih kepada para Ketua IMI Bali, NTB dan NTT yang sudah berkenan hadir bersama-sama di Makodam IX/Udayana.

Baca Juga :  Ranting PDI Perjuangan Desa Ubung Kaja Bulatkan Tekad Menangkan Jaya-Wibawa

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan bertukar cinderamata dan foto bersama serta ramah tamah yang dihadiri Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Dirum Kodiklatad, Danrem 162/WB, Danrem 163/WSA dan para Pejabat Kodam IX/Udayana serta Pengurus IMI Bali, NTB dan NTT. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here