ORARI
Kadis Kominfo I Gst Ngr Jaya Saputra saat membuka Musyawarah Orari Lokal Badung XIV di Puspem Badung, Minggu (22/11/2020). Sumber Foto : Humas Badung

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGPemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi dan merasakan manfaat keberadaan Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami menghimbau agar Orari dapat selalu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini agar dapat selalu memberikan informasi yang cepat dan tepat kepada masyarakat,” pesan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Badung I Gst Ngr Jaya Saputra mewakili Pjs. Bupati Badung saat membuka Musyawarah Orari Lokal Badung XIV bertempat di Ruang Kerta Gosana Puspem Badung, Minggu (22/11/2020).

Pembukaan Musyawarah yang bertemakan “Kita Bangga Melayani Masyarakat Indonesia dan Mendukung Pembangunan Badung” ditandai dengan pemukulan gong oleh Kadis Kominfo ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Monitoring dan Spektrum Wilayah Denpasar, Ketua Orari Daerah Bali, Ketua Orari lokal Badung, Ketua Orari lokal se-Bali serta anggota Orari lokal Badung.

Baca Juga :  DLHK Kabupaten Badung Kerja Ekstra Atasi Fenomena Sampah Kiriman di Pantai Kuta

Lebih lanjut Jaya Saputra menyampaikan melihat kondisi geografis Kabupaten Badung yang cukup luas, Orari diharapkan dapat memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada seluruh masyarakat Badung dari ujung selatan sampai ujung utara.

“Peran serta, partisipasi aktif dan sinergitas antara teman-teman yang ada di Organisasi Radio Amatir untuk kepentingan bersama terkait tugas-tugas kemanusiaan, kegiatan sosial baik yang dilakukan masyarakat sendiri, Pemerintah dan Negara bahkan dalam event-event tertentu yang berskala Internasional, teman-teman dari Organisasi Radio Amatir ini sangat dibutuhkan sekali dan memberikan daya dukung yang sangat kuat,” ujarnya.

Dikatakan Pemerintah dan Negara membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat melalui Organisasi Radio Amatir yang perannya tidak kalah penting dengan Radio yang dimiliki Negara. Untuk itu  dengan pelaksanaan Musyawarah Orari lokal Badung ke-XIV ini diharapkan dapat memperoleh hasil-hasil yang produktif, bermanfaat dalam rangka perbaikan dari organisasi Orari kedepan khususnya di Kabupaten Badung.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here