Bedah Rumah
Proses Pembangunan Program Bedah Rumah Kota Denpasar tahun 2020.. Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKomitmen Pemkot Denpasar untuk mendukung pemenuhan kebutuhan akan perumahan yang layak bagi masyarakat kurang mampu terus dioptimalkan. Kali ini, meski ditengah pandemi Covid-19, Pemkot Denpasar tetap merealisasikan 9 unit bantuan bedah rumah yang seluruhnya akan tuntas di akhir tahun 2020 ini.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, I Nyoman Narendra didampingi Kabid Perumahan, Ni Wayan Vijayanthi Sari pada Minggu (22/11/2020) menjelaskan bahwa Pemkot Denpasar terus berkomitmen untuk mendukung terpenuhinya kebutuhan perumahan atau hunian bagi masyarakat Kota Denpasar yang berstatus kurang mampu. Sehingga upaya untuk mengentaskan kemiskinan terintegrasi dapat dioptimalkan.

Lebih lanjut dijelaskan, program ini juga bersinergi dengan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang dicanangkan Kementerian PUPR RI. Adapun 9 unit bantuan bedah rumah ini tersebar di empat kecamatan. Yakni Kecamatan Denpasar Utara sebanyak 3 unit, Kecamatan Denpasar Timur sebanyak 2 unit, Kecamatan denpasar Barat sebanyak 2 unit dan Kecamatan Denpasar Selatan sebanyak 2 unit.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here