Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKoordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan berupa kursi roda, tongkat dan Alat Bantu Dengar (ABD) kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemberian bantuan yang dipimpin langsung Ketua K3S Kota Denpasar Ny. IA. Selly Dharmawijaya Mantra menyasar warga secara estafet di beberapa lokasi, Jumat (20/11/2020).

Dalam kesempatan itu Ny. IA. Selly mengatakan, K3S Kota Denpasar secara rutin dan berkelanjutan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan kali ini berupa kursi roda, tongkat kaki dua tangan dan ABD kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Lewat DTIK Festival 2024, Kota Denpasar Terus Dorong Digitalisasi dan Kolaborasi

“Kami secara rutin memberikan bantuan kursi roda, tongkat tangan serta ABD kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Denpasar,’’ ungkap Ny. Selly Mantra disela-sela kegiatan.

Bantuan ini diberikan kepada I Wayan Budra beralamat di Jalan Siulan Gang. Dahlia No.2 Kecamatan Denpasar Timur, Ketut Sadpada beralamat Br. Gaduh Sesetan, Dewa Made Arsana beralamat Jalan Pulau Saelus Gg. IX No 7, I Nyoman Arsana beralamat Jalan Pulau Serangan Gg. Pipit Densel dan Ni Nyoman Sudani beralamat Jalan Tegal Wangi No. 77 Densel.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Penyerahan bantuan ini atas usulan dari pihak Desa dan Kelurahan serta Kecamatan. Untuk mengetahui masyarakat yang membutuhkan kami minta bantuan masyarakat seluruh Kota Denpasar untuk memberikan informasi kepada kami di K3S. “Sehingga bantuan bisa kami berikan secara cepat dan sesuai dengan kebutuhannya,’’ kata Ny Selly Mantra.

Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kesehatan maupun meringankan kegiatan keseharian di rumah. Selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu K3S Kota Denpasar di dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Sementara keluarga dari I Wayan Budra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ny. IA Selly Mantra dan K3S Kota Denpasar bantuan kursi roda yang diberikan kepada keluarganya.  Menurutnya kursi roda ini sangat bermanfaat bagi ayahnya yang mengalami sakit stroke sejak beberapa waktu yang lalu. (humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News