Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menggelar pameran yang menampilkan varian terbaik Honda yang bertajuk “Honda Weekend Expo”.

Gelaran acara yang dilaksanakan mulai 27-29 Nopember 2020 akan mengambil empat titik stategis pameran yakni area Singaraja di Supermarket Arta Sedana, kemudian Denpasar di Food Market Mahendradata, lalu Banjar Bhineka Nusa Kauh di Dalung Permai dan Cocomart wilayah Blahbatuh.

Pameran yang akan menampilkan tipe motor Honda favorit masyarakat diantaranya Honda Genio yang ditawarkan dengan program menarik yakni uang muka mulai Rp1,3 juta dengan angsuran harian sekitar Rp11 ribuan sehingga konsumen mendapatkan potongan hemat hingga Rp4,8 juta.

Selain itu ada juga Honda PCX150 yang memberikan penawaran asyik hingga hemat Rp8,3 juta di angusuran hariannya sekitar Rp20 ribuan, cukup setorkan uang muka sebesar Rp2,6 juta rupiah. Dalam kegiatan ini juga digelar servis murah bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda, cukup membawa motornya kelokasi expo dan dapatkan harga servis yang sangat hemat.

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Denpasar Gelar Pendataan Penduduk Kepada Ratusan Penumpang Kapal di Pelabuhan Benoa

Selain 2 tipe tersebut, penawaran yang tidak kalah menariknya adalah untuk tipe Scoopy, hanya dengan uang muka Rp1,6 juta, konsumen sudah hemat Rp5,6 juta dan menyisihkan biaya angsuran sekitar Rp13 ribuan tiap harinya.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah tipe Honda ADV150 bisa hemat hingga Rp9,6 juta dengan uang muka setor Rp2,0 juta dan angsuran yang dapat disisihkan adalah Rp21 ribu perhari.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, pameran ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda dengan program menarik yang ditawarkan. Keempat titik yang dipilih adalah letak strategis memudahkan konsumen untuk menjangkau keinginan mereka untuk melihat-lihat kendaraan impiannya.

Honda Weekend Expo
Sumber Foto : Istimewa

“Honda Weekend Expo yang digelar bersama dengan dealer Honda di Bali ini sebagai bentuk layanan kita untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan yang mungkin sempat tertunda karena kondisi pandemi. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan event menarik ini yang hanya dilaksanakan selama 2 hari, untuk memilih kendaraan favoritnya dengan program menarik yang ditawarkan,” ungkap Henry.

Memeriahkan Honda Weekend Expo, juga di suguhkan hiburan menarik dan performance dari dealer yang mendukung kegiatan ini.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News