Meninggal di dalam mobil
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGTim Ops Polsek Kuta Utara bergabung dengan instansi terkait evakuasi koban meninggal dunia di dalam Mobil dengan APD lengkap.

Tim bergerak cepat setelah ada laporan ke Polsek Kuta Utara, Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Wayan Semada bahwa ada satu unit mobil berhenti menghalangi depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (11/10/2020) kemarin.

Setelah dicek ternyata pengemudi mobil, I Made Tulus Widiada (52) ditemukan meninggal dunia. Jasad Tulus di KTP-nya berstatus cerai mati ini dievakuasi tim medis mengenakan APD.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi. Seperti disampaikan saksi, I Nyoman Budiasa (53), waker SMK, pukul 20.20 Wita hendak menuju Pura Dalem Penataran dan Kayangan Tibung karena ada petoyan (piodalan).

Sesampainya di depan pura, dia melihat ada mobil Honda Jazz RS menghalangi jalan masuk menuju gang Tibung Anyar. Setelah dicek, Budiasa melihat korban duduk dalam mobil di jok pengemudi.

Kemudian Budiasa mencoba membuka pintu mobil namun terkunci. Dia menggedor-gedor pintu mobil, namun tidak ada reaksi.

Baca Juga :  Puluhan Personil Polres Badung Amankan Kampanye Paslon Giriasa

“Saksi (Budiasa) minta tolong temannya agar melapor ke Bhabinkamtimas Desa Dalung,” kata sumber.

Pukul 21.30 Wita personel Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di TKP. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP. Pukul 22.40 Wita ambulan Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi dan petugas menggunakan APD lengkap.

Tim medis Puskesmas Kecamatan Kuta Utara melakukan identifikasi dan menyatakan korban sudah meninggal dunia. Setelah itu jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut, sedang penyebab masih dalam penyelidikannya.

“Penyebab meninggalnya korban belum diketahui dan menunggu hasil autopsi,” ujarnya saat dikonfirmasi.(agg/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here