Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGBertempat di Sekretariat PC KMHDI Badung, Balai Pertemuan Lingk. Perumahan Kesambi Baru, Kab. Badung, PC KMHDI Badung melaksanakan proses kaderisasi wajib di KMHDI yaitu masa penerimaan anggota baru (MPAB) XXIV.

Kegiatan ini diikuti oleh 16 (enam belas) orang yang berasal dari berbagai perguruan tinggi yang tersebar di wilayah Badung dan Denpasar, yaitu Politeknik Negeri Bali (PNB), Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali), Univ. Udayana, Undhira, Univ. Warmadewa, Univ. Internasional Bali.

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari yakni, 10-11 Oktober 2020 mengusung tema “Membangun Kaderisasi yang Kreatif dalam Memasuki Kehidupan Tatanan Baru ” dengan harapan agar anggota baru ini tidak hanya sekadar aktif menyelenggarakan kegiatan di KMHDI namun bisa menghasilkan output yang lebih baik dari sebelumnya. Adapun rangkaian kegiatan MPAB XXIV ini terdiri dari kegiatan pemberian materi, pelantikan pada 10 Oktober 2020 dan dilanjutkan dengan kegiatan Tirta Yatra bersama seluruh anggota PC KMHDI Badung pada 11 Oktober 2020.

Kegiatan MPAB XXIV PC KMHDI Badung dimulai dengan sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh PD KMHDI Bali yang pada saat itu diwakilkan oleh Sekretaris PD KMHDI Bali, Gede Buma Dyatmika.

Baca Juga :  Pemkab Badung Gelar Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Tingkatkan Kapasitas SDM

Pada sambutannya, Gede Buma Dyatmika menyampaikan terkait pengalamannya terjun ikut KMHDI, berproses bersama KMHDI, dan menyampaikan semangat kepada adik-adik peserta agar senang ber KMHDI.

“Dalam ber KMHDI teman-teman akan diajak berproses, menempa diri, dan yakinlah disaat teman-teman tulus mengikuti prosesnya teman-teman akan mendapatkan apa yang teman-teman inginkan,” ujar Suwawa Kiki selaku Ketua PC KMHDI Badung dalam sambutannya, Sabtu (10/10/2020).

Ketua panitia MPAB XXIV, Gung Dalem berharap dengan terlaksananya MPAB XXIV dapat mencetak kader-kader yang berkualitas, yang memiliki kreativitas, semangat juang sehingga ke depannya mampu melahirkan para pemimpin yang berintegritas.

Turut hadir juga pada kegiatan ini kawan-kawan dari Peradah Badung, FPMHD Unud, KMHD Poltekpar Bali, Ketua PC KMHDI se-Bali.(humas-kmhdi/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News