Bali Live On Nature
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Episode ketiga ini merupakan sebuah proses produksi (live tapping) multitrack & multicamera pada 17 dan 20 September 2020 yang dipersembahkan dari Taman Ujung Sukasada, Karangasem.

Tempat ini dikenal sebagai sebuah istana air peninggalan Kerajaan Karangasem. Di zaman penjajahan Belanda, Taman Ujung ini disebut dengan nama Waterpaleis, yang artinya istana air.

Setelah bincang-bincang di Puri Agung Karangasem, grup Nyanyian Dharma melanjutkan sesi syuting sebagai puncak acara di Taman Ujung Sukasada pada 17 September 2020 sore. Aksi Budjana (gitar) yang didukung Rico (keyboard), Deny Surya (drum), dan Dody Sambodo (bassis) juga disaksikan utusan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Kemudian dilanjutkan pada 20 September 2020 di lokasi yang sama namun areal berbeda untuk syuting live tapping Trie Utami.

Sejumlah lagu yang diambil dari dua album Nyanyian Dharma ini, sengaja dipilih agar sesuai dengan situasi kekinian, yang intinya mengajak untuk kembali bersama menggalang kebersamaan, menciptakan kedamaian, dan keharmonisan Nusantara.

Baca Juga :  Sertijab Kapolsek Selemadeg dan Kapolsek Pupuan

Lagu-lagu yang dibawakan penyanyi Gung Ocha, Gede Kurniawan, Trie Utami dan Ida Bagus Wicaksana, diantaranya Satu Jalan, Damai Harmoni, Doa Pertiwi, Kidung Nusantata, Saraswati, Nyepi, Gayatri, dan Tatwam Asi.

“Acara ini kami persembahkan sebagai wujud menatap tetap semangat dengan spirit kebersamaan, mempromosikan pariwisata Bali untuk wisatawan domestik dan mancanegara,” ujar Agung Bagus Mantra, Pimpinan Pregina Art & Showbiz.

Bali Live On Nature
Sumber Foto : Istimewa

Acara yang proses produksi (live tapping) multitrack & multicamera ini akan dirilis di Youtube Pregina Art & Showbiz Bali dan Youtube Kemenparekraf pada 3 Oktober 2020 pukul 18.00 WITA.

“Semoga apa yang kita cita-citakan dapat terlaksana tentunya dengan dukungan pemerintah dan segenap pihak. Terima kasih atas segala perhatian dan dukungannya.Salam hormat dan salam harmoni semesta,” pungkasnya. (dar/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here