Residivis
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGTim Opsnal Polsek Abiansemal sekitar pukul 07.00 Wita kembali menangkap seorang residivis Komang Raditya Adi Putra (21) pelaku pencurian, setelah sehari sebelumnya menangkap Rudi Hartono (21) yang telah melakukan mencuri sepeda motor milik Ali Al Hqqqi (25) di tempat kosnya di Banjar Desa, Desa Angantaka, Badung, Bal Sabtu (24/10/2020).

I Komang Raditya Adi Putra (21) tahun seorang residivis buronan polisi ini ditangkap Tim Ops Polsek Abiansemal lantaran melakukan pencurian di sejumlah tempat salah satunya di warung milik I Gusti Ngurah Made Aryanatha di Banjar Badung Tengah, Desa Ayunan, Abiansemal, Badung.

Pelaku pencurian dengan cara mencongkel warung ditangkap di seputaran Jalan raya Sembung menuju Cau Blayu Tabanan saat pelaku mengendarai sepeda motor.

“Berdasarkan informasi masyarakat dan penyelidikan dari petugas, pelaku yang berasal dari Banjar Dinas Kelaci, Desa Marga Dauh Puri, Marga, Tabanan, kita tangkap di Jalan Raya Sembung menuju Cau Blayu Tabanan saat pelaku mengendarai sepeda motor,” terang Kanitreskrim Iptu I Wayan Widastra, SH.

Baca Juga :  Kapolsek Marga Pantau Pembagian Bantuan Dana UMKM

“Sebetulnya pelaku saat itu sedang mengendari sepeda motor di Jalan Raya Ayunan, Desa Ayunan, Abiansemal, Badung,” imbuh Kanit Reskrim yang langsung memimpin Tim Opsnal Polsek Abiansemal melakukan penangkapan.

Saat ditangkap pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian di warung milik korban dengan cara mencongkel dengan obeng dan dilakukan sudah tiga kali. Tidah hanya itu pelaku juga mengakui melakukan pencurian di beberapa warung yang ada di seputaran Kecamatan Marga Tabanan serta mengatakan dirinya baru keluar dan bebas dari menjalankan Hukuman di Lapas Kelas 1 B Tabanan dengan divonis 1 tahun pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu

Kapolsek Abiandemal Kompol Drs. I Made Suparta membenarkan kejadian tersebut dan pelaku kini ditahan di rumah tahanan Polsek Abiansemal.

Adapun barang bukti yang dapat di amakan petugas, yaitu : 1 (satu) Unit sepeda motor Honda Vario warna hitam, 1 (satu) buah STNK, 1 (satu) buah obeng dan  uang tunai Rp250.000,- hasil penjualan rokok).(agg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here