AAN. Rai Iswara
Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARWalaupun dalam situasi sulit dan terbatas dalam masa pandemi Covid-19, para insan pendidikan di Kota Denpasar harus tetap dan semangat. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi bisa menciptakan inovasi sehingga kualitas pendidikan dan pembelajaran tetap terjaga. Hal ini dikatakan Sekda bertemu para guru dan insan pendidikan pada Selasa (6/10/2020) di Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Dewan Pendidikan Kota Denpasar, PGRI Kota Denpasar, Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan, MKKS SMP Kota Denpasar, K3S se-Kecamatan Kota Denpasar, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Kota Denpasar, IGTKI Kota Denpasar dan Himpaudi Kota Denpasar.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara mengucapkan terimakasih kepada insan pendidikan yang ada di Kota Denpasar “Terima kasih saya ucapkan kepada insan pendidikan yang telah berjuang meningkatkan kualitas pendidikan walaupun dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Sekda Rai Iswara mengatakan agar meningkatkan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan dunia pendidikan, agar yang menjadi kendala dan inovasi yang diciptakan dapat diimplementasikan di daerah.

Baca Juga :  Waspadai Puncak Badai La Nina, BPBD Denpasar Imbau Masyarakat Hindari dan Tak Berteduh di Pohon Tinggi

“Saya harapkan insan pendidikan terus melaksanakan tugas-tugas untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam mencerdaskan masyarakat meskipun penyelenggaraan pendidikan saat ini dilaksanakan secara daring,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, I Wayan Gunawan mengatakan pengarahan yang diberikan oleh Sekda Kota Denpasar diharapkan memberikan motivasi dan bermanfaat dalam memajukan kualitas khususnya di bidang pendidikan.

“Dengan dukungan Pemerintah Kota Denpasar diharapkan bisa meningkat kan kualitas pendidikan dan partisipasi pemuda dalam pembangunan serta mendukung pencapaian indeks kinerja Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar,” ujarnya. (humas-dps/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here