HUT TNI ke-75
Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPeringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan mengangkat tema Sinergi Untuk Negeri ditengah penanganan Covid-19, pelaksanaan peringatan tahun ini dikemas sederhana dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang dipusatkan di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/10/2020).

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara pun berkesempatan untuk mengikuti pelaksanaan apel yang dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo secara virtual dari Markas Kodim 1611. Badung. Tampak hadir Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Made Alit Yudana, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Kajari Denpasar, Luhur Istigfar, Kepala Pengadilan Negeri Denpasar, Sobandi serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Rai Iswara mengucapkan selamat memperingati HUT ke-75 bagi seluruh insan TNI dimanapun berada. Tentunya perayaan HUT TNI tidak saja menjadi momen istimewa bagi jajaran TNI, melainkan menjadi momen bahagia bagi seluruh rakyat Indonesia. Hal ini mengingat kemanunggalan TNI bersama rakyat selalu dipupuk, terlebih dalam mendukung penanganan Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Komunitas Honda ADV150 Kunjungi Daerah Wisata Unggulan Bali

Lebih lanjut dijelaskan, melalui HUT TNI ke-75 ini merupakan sebuah momentum bagi kita semua, khususnya di jajaran pemerintah daerah untuk meningkatkan sinergitas dan saling mendukung dalam menciptakan akselerasi menuju kesejahteraan rakyat. Selain itu, kebersamaan yang sudah terjalin hingga saat ini tentu harus kita pupuk bersama untuk mendukung kemajuan bersama, terlebih dalam penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional dan daerah.

“Dirgahayu TNI ke-75 semoga semakin jaya dan profesional dalam mengemban amanat dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara, dan selalu bahu membahu dalam menciptakan kesejahteraan rakyat, Jaya selalu TNI,” ujar Sekda Rai Iswara. (ags/humas-dps/bpn)

Tinggalkan Komentar