Honda ADV150 Urban Exploride
Honda ADV150 Urban Exploride. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR– Astra Motor Bali bersama dengan konsumen dan komunitas Honda ADV150 menggelar kegiatan touring dengan mengunjungi daerah wisata unggulan yang ada di area Gianyar dan Bangli.

Kegiatan yang diikuti oleh 45 peserta ini diawali oleh team safety riding Astra Motor dengan refreshment kembali safety riding, hal-hal yang wajib diingat kembali saat touring  dijalan raya dengan mengedepankan #Cari_Aman, selain itu protokol kesehatan menjadi syarat utama kegiatan kali ini yaitu memakai masker, menjaga jarak saat berkendara maupun saat aktivitas bersama peserta serta selalu rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sesuai adaptasi kebiasaan baru yang tengah dijalankan saat ini.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan melalui kegiatan bersama konsumen dan komunitas yang bertajuk “Honda ADV150 Urban Explore” dapat menjawab kerinduan untuk petualang melalui touring dan sekaligus mengunjungi daerah wisata unggulan Bali yang saat ini mulai dibuka, dengan tetap memperhatikan prokes.

“Dengan semangat Satu Hati dan sejalan dengan program pemerintah propinsi Bali untuk tetap mendorong optimisme dan pergerakan perekonomian berbasis pariwisata, kami ingin turut berpartisipasi untuk mensupport expose pariwisata Bali melalui kegiatan “Honda ADV150 Urban Explore”. Selain mendekatkan skutik Honda ADV150 kepada masyarakat Bali, harapan kami ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda, yang selalu setia dengan produk motor Honda,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Pengecek Fakta Harus Kedepankan Etika dan Transparansi

Kegiatan touring kali ini mengambil start dari Astra Motor Gianyar – Kota Gianyar – Ubud – Tegallalang – Kintamani – Pura Batur – Kayuamba – Penglipuran – Bangli – Gianyar. Selama kegiatan mengunjungi daerah wisata ini, seluruh peserta diikutkan dalam games menarik dan foto kontes keseruan acara yang diposting di akun media sosial peserta.

“Selain itu, kegiatan yang touring kali ini juga menjadi ajang silaturahmi karena cukup lama tidak saling bertemu. Melalui acara ini juga kami informasikan bahwa Honda ADV150 saat ini dilengkapi dengan varian warna baru ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang,” ungkap Lanang Oka Cahyadi selaku marketing area supervisor Astra Motor Bali.

Honda ADV150 Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, Menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat, skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Baca Juga :  TP PKK Kabupaten Tabanan Gelar Pelatihan Pokja dan Administrasi

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dipasarkan Rp38.600.000,- (On The Bali). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp35.450.000,- (On The Road Bali).(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here