Ziarah
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Bali melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancakatirta, Tabanan, Kamis (15/10/2020).

Rombongan ziarah terdiri atas beberapa pengurus daerah, dan beberapa dari Pengurus Cabang Bhayangkari Tabanan. Selama kegiatan tersebut berlangsung, mereka yang terlibat tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bertindak selaku pimpinan rombongan adalah Ketua PD Bhayangkari Bali, Nyonya Barbara Golose. Rombongan ziarah didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan, Nyonya Oche Mario Siregar. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar dan Kabag Sumda Kompol LK Amy Ramayati Prakasa.

Upacara ziarah diawali dengan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga bersama di makam pahlawan bangsa. Acara tabur bunga itu sekaligus sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pahlawan bangsa. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar