Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolresta Denpasar Kombes Polisi Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K bersama Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI kepada Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya sekaligus mengantarkan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu ke-75 TNI, Senin (5/10/2020).

Kedatangan kedua pucuk pimpinan Kepolisian di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung bersama sejumlah anggotanya disambut oleh Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana didamping para Perwira Staf Makorem 163/Wira Satya.

Baca Juga :  Hingga Akhir Februari, Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

“Terima kasih atas perhatian dan kedatangan kawan-kawan Kepolisian pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 TNI yang saat ini kita peringati dengan sederhana karena kita masih dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas Kasrem.

Kasrem menjelaskan bahwa Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, SH menghadiri peringatan Upacara HUT ke-75 TNI secara virtual di Makodam bersama Pangdam IX/Udayana dan unsur Forkopimda Provinsi Bali. Sementara di satuan-satuan jajaran juga melakukan kegiatan yang sama mengikuti secara virtual.

Kapolresta Denpasar pada kesempatan tersebut mengatakan, kehadirannya bersama Kapolres Badung secara spontan dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hut ke-75 TNI.

“Semoga sinergitas dan soliditas TNI-Polri semakin baik dalam menjaga kedaulatan negara kita. Kita sudah sering bersinergi dalam pelaksanaan berbagai tugas di lapangan dan semua dapat berjalan baik,” sebut Kapolresta.

Baca Juga :  OJK dan Kementerian Dalam Negeri Sepakat Perkuat Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD)

Harapannya ke depan kerjasama dua institusi keamanan akan semakin solid dalam berbagai tugas untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, selamat HUT ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri,” ucapnya.

Kebersamaan dan kekompakan sangat terlihat saat dilaksanakan pemotongan kue oleh Kasrem 163/Wira Satya diiringi tepuk tangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sejumlah ucapan dari berbagai pihak juga diterima oleh Korem 163/Wira Satya. Ada dalam bentuk krans bunga atau postingan menarik baik foto dan video lewat media sosial. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News