Relawan Jaya Wibawa
Deklarasi Pengukuhan Relawan Jaya-Wibawa di Puri Satria Denpasar, Sabtu (17/10/2020). Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARTim Pemenangan pasangan IGN Jaya Negara – Kadek Agus Arya Wibawa di Pilwali Denpasar 2020, menggelar deklarasi dan pengukuhan Relawan Jaya-Wibawa di Puri Satria Denpasar, Sabtu (17/10/2020).

Selaku Ketua Relawan Jaya-Wibawa (RJW), I Nyoman Arta Wirawan dalam sambutannya mengatakan, awal mula lahirnya Relawan Jaya-Wibawa ini bermula pada grup di media sosial yang berisikan orang-orang yang memiliki visi memajukan Kota Denpasar yang berbudaya.

Oleh karena itu, pihaknya bersama relawan lainnya mendekatkan diri ke Paslon Urut 1 Jaya-Wibawa yang memiliki misi misi dalam Pilwali Kota Denpasar 2020, yakni Kota Kreatif berbasis Budaya menuju Denpasar Maju.

“Mengenai Target jangka pendek RJW adalah turut berjuang bersama relawan lainnya untuk memenangkan Paslon urut 1 Jaya-Wibawa dalam Pilwali Kota Denpasar 2020,” jelasnya.

Disinggung tentang program jangka panjang RJW, Nyoman Artwa Wirawan menambahkan, RJW turut mendukung Kota Denpasar menjadi Kota Kreatif berbasis Budaya menuju Denpasar Maju. “RJW juga menjadi jembatan masyarakat ke pemerintah dan pemerintah ke masyarakat,” tegas Nyoman Arta Wirawan.

Baca Juga :  Bendesa Adat Poh Gading Tekankan Jangan Golput

Sementara itu, Penglingsir Puri Satria, AA. Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat yang juga sebagai Dewan Pembina RJW dalam dukungannya mengatakan Jaya-Wibawa dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam “Menyama Braya” adalah pemimpin yang sangat dibutuhkan saat ini.

“Satu Menang, Satu Menang, Jaya-Wibawa Menang!!” tegas Cok Rat.

Setelah melakukan pengukuhan Relawan Jaya-Wibawa, Paslon IGN Jaya Negara – Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para Relawan Jaya-Wibawa dalam Pilwali Kota Denpasar 2020. Dirinya mengingatkan melalui spirit Vasudhaiva Kutumbakam, itu artinya menyame braya, kita semua bersaudara.

“Dalam spirit Vasudhaiva Kutumbakam, di dalamya ada kerukukan, keselarasan, dan kepatutan. Bagaimana kita harus bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat Kota Denpasar di masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Jaya Wibawa juga menambahkan, RJW harus tumbuh dan selalu hadir menjadi inspirasi dan penyeimbang dalam menghadapi Pilwali Kota Denpasar 2020 ini.

“Kita harus bisa menginformaskan dan mengimbau kepada pemilih untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember mendatang. Dan mencoblos Jaya-Wibawa,” tutupnya.(tis/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here