Honda ADV Track Art Challenge
Honda ADV Track Art Challenge

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjalani adaptasi kebiasaan hidup baru, banyak cara dan aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat salah satunya adalah olahraga. Fenomena olahraga khususnya lari dan bersepeda menjadi pilihan yang paling digemari oleh masyarakat saat ini sebagai salah satu cara mengurangi kebosanan ketika harus berdiam diri dirumah.

Melihat hal ini, Astra Motor Bali tergerak untuk memberikan challenge kepada masyarakat melalui kegiatan yang diberi tajuk “Honda ADV Track ART Challenge”. Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan menyenangkan sembari menunjukkan skill gambar track-art ketika sedang berolahraga lari atau bersepeda sekaligus berkompetisi. Periode kompetisi 20 Oktober-10 November 2020.

Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan mengatakan salah satu cara menjaga agar tetap bugar dan menambah imunity tubuh adalah berolahraga, agar olahraga menjadi menyenangkan dan sekaligus dapat hadiah, Astra Motor melalui kegiatan yang diberi nama #HondaADVtrackArtChallenge ingin selalu dekat dengan masyarakat dan ingin mengapresiasi pecinta olahraga di Bali.

“Dengan semangat Satu Hati kami ingin memfasilitasi hoby masyarakat yang saat ini gemar berolahraga lari maupun bersepeda. Harapan kami dengan kegiatan #HondaADVtrackArtChallenge , kami dapat mengapresiasi khususnya konsumen loyal kami dan selain Cari Sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak, juga dapat hadiah yang menarik persembahan Honda dengan cara yang sangat mudah yaitu cukup tunjukkin skill gambar track-art semeton pada saat berolahraga lari atau bersepeda,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Siswa secara Virtual, #Cari_Aman Berkendara di Musim Hujan

Untuk mengikuti kegiatan “Honda ADV Track ART Challenge” yang mana hadiah utamanya adalah Smartphone, Running Shoes and Run Wear Set dan 1 unit Sepeda Lipat. Berikut adalah #HondaADVtrackArtChallenge! Caranya gampang banget :

1. Siapkan aplikasi maps dan tentukan track-art impian kamu, misalnya STRAVA;

2. Gambarkan kreasi track-art kamu semenarik dan sekreatif mungkin dengan aplikasi favorit kamu;

3. Upload Foto Format Carousel di IG Feed foto kamu sedang bersepada atau lari (jika keluar rumah, tetap ikuti protokol kesehatan). Foto/Screenshot kreasi gambar track-art versi kamu sertakan caption yang menarik untuk memperbesar peluang jadi pemenang dan mention 3 teman kamu untuk ikutan #HondaADVtrackArtChallenge. Jangan lupa mention dan tag @hondafansbali di fotomu dan sertakan hashtag #HondaADVtrackArtChallenge pada caption yang dibuat;

4. Pengumuman pemenang kompetisi pada 16 November 2020.

Mudahkan caranya, mari kita selalu menjaga kesehatan dan ikuti #HondaADVtrackArtChallenge dengan cara menyenangkan dan dapatkan hadiahnya.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here