Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGWarga Negara Asing (WNA) Frederic Jean Joseph Pougalut (48) asal Prancis ditemukan tak bernyawa dengan kondisi jasadnya, yakni wajah telah menghitam dan perutnya bengkak di kamar villa tempatnya menginap, Jalan Mertanadi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Sabtu (19/9/2020).

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian ini baru diketahui pukul 10.00 Wita, oleh karyawan villa, Luh Piastini (33) asal Buleleng ini sebagai housekeeping. Saat itu dia hendak membersihkan kamar korban. Setelah Piastini mengetuk pintu kamar korban, tidak ada jawaban.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Nyepi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Hentikan Sementara Operasional

“Kemudian Saksi (Piastini) lalu melihat dari selah pintu kamar dan dilihat korban dalam kondisi mukanya warnanya hitam dan perutnya bengkak. Saksi langsung memberi tahu teman kerjanya, Teguh Winarno,” kata A.A Ketut Nuasa, Sos Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara.

Menurut Teguh Winarno (46), pada Sabtu (7/9/2020) korban ke Jakarta untuk mengurus urusan pekerjaan dan balik ke Bali pada Kamis (10/9/2020). Dia terakhir melihat korban pada Rabu (16/9/2020) pukul 11.00 Wita. Saat itu korban sedang berenang dan dilihat kondisinya sehat.

Baca Juga :  Wujudkan Tata Kelola Arsip dan Perpustakaan Berkualitas, Diskerpus Badung Gelar Bimtek bagi Perbekel dan Ketua TP PKK Desa

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di TKP. Pukul 11.50 Wita ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi dan petugas mengenakan APD mengevakuasi mayat korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah.

“Hasil olah TKP aparat kepolisian di jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Beberapa bagian tubuh korban sudah mengeluarkan lebam mayat dan bau busuk, diduga sudah meninggal lebih dari 24 jam,” tegas A.A Nuasa.

Baca Juga :  Peringatan HUT Ke-74  Satpol PP dan Ke-62 Satlinmas Provinsi Bali di Puspem Badung

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News