Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Merayakan Hari Raya Galungan bagi masyarakat Bali dilakukan dengan cara persembahyangan bersama keluarga diawali menghaturkan sesaji yang terdiri dari berbagai aneka buah-buahan dan jajanan.

Sebagai salah satu upaya untuk membantu meringankan masyarakat ditengah kondisi ekonomi saat ini, Dealer 63 Sejahtera Singaraja sebagai salah satu dealer resmi Honda berupaya untuk memenuhi sarana upacara konsumen dengan cara menggelar kegiatan bazzar buah hemat.

Bentuk bantuan yang dilakukan pada Minggu (13/9/2020) kemarin berupa penyediaan 100 paket parcel buah murah yang dikemas secara unik dengan berisikan apel, pir dan jeruk dimana setiap paketnya bisa diperoleh dengan Rp50 Ribu saja.

Pimpinan Dealer 63 Sejahtera Singaraja, Budi Sanjaya mengatakan program yang digelar sehari ini, sebagai  bentuk Dealer 63 Sejahtera turut merayakan Hari Raya Galungan bersama konsumen-konsumen loyal Honda.

“Paket bazzar buah hemat yang kami tawarkan semoga dapat membantu meringankan konsumen dalam perayaan Hari Raya Galungan tahun ini,” ungkap Budi.

Antusiasme konsumen yang datang untuk mendapatkan paket hemat ini mulai terlihat antrian kedatangan konsumen untuk pengambilan ke dealer melalui penukaran kupon yang telah disesuaikan dengan jadwal yang tertera dikupon. Saat penukaran kupon konsumen tetap diwajibkan untuk mengikuti prokes seperti penggunaan masker, pengecekan suhu serta social distancing.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Terima Penghargaan WTP dari Kemenkeu

Bu Made salah satu pengunjung yang datang mengungkapkan dengan bazzar murah ini dirinya sangat terbantu dalam melengkapi sarana upacara ditengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini. “Terima kasih Dealer 63 Sejahtera, semoga kedepannya ada acara yang lebih bagus untuk dapat dinikmati semua konsumen,” ungkapnya.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar