Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sejak diluncurkan pada tahun 2006, Toyota Yaris langsung mendapat tempat di hati penggemarnya. Bahkan hingga kini, Toyota Yaris tetap menjadi mobil hatchback yang diminati.

Kepala Cabang Auto2000 Denpasar Suprayogi memaparkan dengan konsep New Yaris, mobil ini mendapat beberapa sentuhan baru yang semakin stylish dan youthful. “Sehingga mampu memberikan sensasi berkendara yang lincah (agile) dan membangkitkan kegembiraan (excitement) bagi AutoFamily, khususnya yang berjiwa muda,” paparnya.

Salah satu pengembangan pada New Yaris adalah radius putar yang lebih pendek, yaitu 5,1 meter sehingga membuatnya terasa mudah saat manuver, baik ketika pindah jalur, balik arah, maupun parkir di area terbatas seperti parkiran mall atau kantor. Fitur unggulan yang sangat bernilai untuk sebuah mobil perkotaan yang dituntut harus selalu lincah dan adaptif di segala kondisi jalan.

Eksterior New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. New Yaris TRD Sportivo telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Baca Juga :  KPU Badung Dituntut Kerja Ekstra Hadapi Pasangan Calon Tunggal

Selain itu, hatchback ini telah dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

“Khusus tipe TRD Sportivo telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang kian memudahkan ketika parkir,” imbuhnya.

Pada sisi fitur safety, New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags sehingga AutoFamily dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhan.

New Yaris tetap menggunakan mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin disertai opsi transmisi manual 5-speed dan CVT yang halus dan responsif.

“Untuk harga, New Yaris dibanderol mulai dari Rp291 juta per unitnya,” tambah Yogi.(agni/bpn)

Tinggalkan Komentar