Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi sepeda motor Honda telah menyiapkan kejutan istimewa untuk pelanggan setia Honda area Bali. Dengan mengusung tema “Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti” seluruh aktivitas yang akan dilaksanakan di dealer Honda akan mengikuti protokol kesehatan.

Beberapa program menarik yang akan ditawarakan untuk konsumen diantaranya promo RO-TI (Repeat Order-Trade In) dimana konsumen yang berminat untuk pembelian Honda Scoopy, Honda PCX150, CB150R, CBR150R, Honda Vario150 dengan memperlihatkan STNK kendaraan sebelumnya baik itu tipe Honda maupun selain Honda akan mendapatkan harga khusus baik secara cash mapun kredit.

Selain itu, bagi konsumen yang berprofesi sebagai PNS juga ditawarkan promo menarik untuk tipe Honda Scoopy. Sedangkan untuk tipe Honda PCX150 dan Honda ADV150 khusus bulan September ini dapat dimanfaatkan oleh petugas Koperasi, LPD maupun perangkat Banjar.

Sebagai bentuk apresiasi untuk perawatan kendaraan, konsumen yang ingin melakukan servis juga akan mendapatkan discount 20% untuk jasa servis lengkap dan discount 10% untuk pembelian ban luar, baterai, Drive-Belt dengan syarat dan ketentuan yang berlaku khsusus di AHASS.

Baca Juga :  Buka Ruang Dialog, Gubernur Koster Terima Aspirasi Serikat Pekerja Pariwisata Terkait UU Cipta Kerja

Bagi komunitas dan anggota club motor Honda pun akan mendapatkan program istimewa bagi yang melakukan perawatan sepeda motor di AHASS yaitu promo discount 30% untuk jasa servis lengkap, discount 10% untuk pembelian baterai dan Drive-belt serta tambahan free busi atau minyak rem jika melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, periode program mulai 10-20 September 2020.

Manager Marketing Astra Motor Bali Henry Setiawan, mengatakan setiap tahun Astra Motor Bali bersama seluruh dealer Honda di wilayah Bali selalu memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk konsumen. Ini sebagai bentuk komitmen pelayanan Honda kepada konsumen setianya dan wujud kedekatan melalui program menarik yang diberikan.

“Dengan semangat satu hati, perayaan Hari Pelanggan Nasional pada kali ini, kami konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan temanya Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti, untuk itu beberapa kegiatan yang kami selenggarakan mengusung konsep platform digital diantaranya sedang berlangsung Video Contest pengalaman konsumen bersama Honda kesayangannya yang diposting di media sosial Instagram, melakukan perawatan servis dengan menggunakan aplikasi Motorku X dan nikmati kejutan promo harga istimewa, serta penawaran pembelian sepeda motor baru melalui aplikasi Motorku X,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Pasca Banjir Pengambengan, Bupati Artha Fokuskan Percepatan Pemulihan

Khusus untuk konsumen yang berulang tahun bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional akan mendapatkan kejutan istimewa berupa servis gratis dan souvenir menarik persembahan Honda. Dan bagi yang melakukan pembelian tepat di Hari Pelanggan Nasional, apresiasi tertinggi akan dipersembahkan yaitu akan dilakukan pengantaran unit sepeda motor Honda langsung oleh management Astra Motor dan pemberian souvenir apparel persembahan Honda Genuine Part.(r/bpn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here